Sabtu, 11 Desember 2010

After GOLDEN DISK AWARDS, Super Junior’s Private Situation”

Salah satu ELF mengungkapkan kekecewaannya…
Sekali lagi… ini adalah ELF. Dia mengatakan bahwa temannya yang menjadi Trainee SM menceritakan beberapa hal kepadanya. Tujuannya menulis ini tidaklah untuk memacu perkelahian, tapi agar semua orang tahu apa yang terjadi sebenarnya.
Q : Apakah member SJ dipukul?
A : Tidak ada yang dipukul. Namun, para member menangis. Kemarin, seorang teman mengatakan kepadaku bahwa Donghae sangat marah. Donghae juga dimarahi oleh sang manajer karena dia marah. Manager sangat tidak masuk akal. Mereka tidak melakukan kesalahan. Member lain seperti Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun juga ikut dimarahi. (Alasan kenapa ELF bereaksi)
Q : Tentang Yesung?
A : Yesung masih demam.
Dia digantikan posisinya pada menit terakhir.
Katanya Yesung sempat dilarikan ke Rumah sakit setelah GDA karena kondisi fisiknya yang lemah, dia juga hampir pingsan dan kesulitan naik kedalam mobil.
Tapi sekarang, kondisinya membaik.
Q : Mengenai kontrak (kontrak yang mereka tandatangani untuk berpartisipasi dalam acara Golden wave )
A : Para member tidak ada yang menandatangani kontrak itu pada awalnya, tapi terpaksa melakukannya untuk konser selanjutnya (Kemungkinan ini adalah kontrak untuk tetap tinggal di SM)
Q : Mengenai penghargaan Daesang?
A : Lampu-lampu sudah menyinari Super Junior, Leeteuk juga sudah mempersiapkan diri. Tapi saat Daesang diumumkan, semuanya terkejut. Lampu langsung diarahkan fokus ke SNSD,dll hasilnya berubah pada menit terakhir.
Tak hanya Super JUnior, artis lainpun terkejut, dan manager Super Junior langsung menghibur mereka. Dan juga saat pemenang Daesang naik keatas panggung, SHINee dan f(x) juga ikut menghibur mereka.
Setelah kejadian Yesung, beberapa ELF pergi ke toko ibu Yesung, dan Ibunya bilang, Yesung baik-baik saja sekarang. Katanya, ELF tak perlu khawatir sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar