Sabtu, 11 Desember 2010

U-KISS’s ‘First Kiss’, ranking 2 di Oricon Daily on day of release


Album Jepang pertama U-KISS, “First Kiss,” telah berhasil berada di peringkat kedua pada hari pertama peluncurannya di Oricon Daily Chart.

U-KISS juga mengadakan konser Jepang mereka pada hari yang sama di Zepp Tokyo dan memiliki hasil yang luar biasa, menjual semua dari 5.000 kursi. Meskipun cuaca dingin, fans berkumpul dari pagi untuk menunggu konser dengan berdiri selama dua jam. U-KISS menyanyikan “Man Ha Ni,” “Bingeul Bingeul,” “Shut Up!”, dan lain-lain.
Setelah mendengar bahwa album mereka berada di peringkat kedua di Oricon chart, para anggota mengungkapkan, “Setelah baru saja selesai konser kami, itu saat menyentuh untuk bisa mendengar bahwa album kami menerima respon yang besar. Terima kasih banyak kepada para penggemar yang telah mendukung kami selama ini. “
U-KISS akan kembali ke Korea untuk mempersiapkan upacara akhir tahun setelah selesainya jadwal Jepang mereka. Jadwal sibuk juga menunggu kelompok di tahun baru datang dengan Dongho dan Kiseop yang diatur untuk muncul di MBC’s “Real School“, dan Kevin berpartisipasi dalam drama musical “On Air Live.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar