Jumat, 10 Desember 2010

AI Releases PV For “Let it Go” Featuring Snoop Dogg


Penyanyi R&B AI telah merilis album barunya di 1 Desember kemarin, tapi video dari lagu “Let it Go feat. Snoop Dogg“ baru saja keluar secara online.
Lagu tersebut aslinya rilis bersama single  “STRONGER feat. Kato Miliyah” di bulan Oktober kemarin tapi hanya di side B. Fans beruntung lagu Let It Go cukup populer sehingga dirilis videonya dan dimasukkan di album baru. Snoop Dogg muncul di video dengan AI disebelahnya.
Kolaborasi ini adalah salah satu kolaborasi dari beberapa musisi barat yang ada di album barunya. AI juga bekerjasama dengan penyanyi terkenal Boys II Men, Chaka Kahn, dan Judith Hill, yang membuat album ini sangat unik dengan banyaknya kolaborasi yang dibuat.
Buat yang belum kenal, AI ini bernama lengkap Ai Carina Uemura adalah penyanyi Jepang yang bisa berbahasa Inggris dan Jepang karena dia sejak kecil sudah tinggal di US dan sering bolak balik Jepang-Amerika karena pekerjaan Ayahnya. Ayahnya orang Jepang dan ibunya blasteran Jepang-Itali. Sudah debut di Jepang sejak tahun 2000.
AI Feat Snoop Dogg – Let It Go


Tidak ada komentar:

Posting Komentar