Jumat, 10 Desember 2010

Kim Hyung Joon Membelikan Rumah untuk Ibunya dan SS501 Akan Gelar Konser Tahun Depan


Kim Hyung Jun yg baru2 ini menjadi mandiri karena pindah ke manajemen baru S Plus Entertainment milik Kang Ji Hwan. “Masuk ke perusahaan baru, banyak hal baik yg mengikuti”
Sebagai anak tertua, dia berkata, “Ibuku mencurahkan banyak hal teruatama 10 tahun terakhir. Jadi, sejak aku kecil aku ingin segera cari uang supaya bisa membelikan ibuku sebuah rumah. Akhirnya, sekarang itu tercapai dan aku ingin memberikannya pada ibuku. Melihat betapa ibuku menyukainya, aku juga merasa senang.”
Dia juga menceritakan persaudaraannya dengan Ki Bum U-Kiss, “Persaudaraanku juga sangt baik. Selama beberapa saat di waktu lalu, dia mengurus ibuku meski dia punya kegiatan sendiri. Sekarang sebagai anak lelaki tertua, aku melakukan tanggung jawabku sebaik mungki.”
Kim Hyung Jun bermimpi menjadi multi entertainer seperiLee Seung Gi, sebagai penyanyi dia menjajal jadi MC. DJ, aktor musikal dan akan merilis album solo antara Februari-Maret 2011, dan berencana akan bermain sebuah drama.
Meski begitu, dia tidak akan lepas dari kegiatan sebagai member SS501. “Di saat para member menentukan jalur sendiri2, tetapi kegiatan grup yg konsisten tetap jadi prioritas utama. Sudh ditentukan, paruh pertama 2011, SS501 akan merilis album dan menggelar konser.”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar