Senin, 06 Desember 2010

Kim Nam Gil Main film lagi...


Aktor Kim Nam-Gil membuat penampilan untuk acara peluncuran film terbarunya Before a Typhoon pada 9 Maret. Film ini akan dirilis pada 1 April dan film ini bercerita tentang seorang laki-laki (Kim Nam-Kil) dengan pertemuan rahasia cinta terakhir (Hwang-Woo Seul-Hae) yang  dimulai dari kebohongan.
Dalam acara peluncuran film terbarunya Before a Typhoon, Kim Nam-Gil mengatakan ia telah kehilangan 14 kg untuk karakter dalam film. Dia mengatakan,
“Selama pembuatan film ‘Queen Sun-Duk’ ada yang curiga padaku aku melakukan operasi plastik. Tapi, aku  hanya kehilangan berat badan. Aku telah kehilangan 14 kg untuk karakter di film Before a Typhoon. “
Kim Nam-Gil melanjutkan,
“Namun, penurunan berat badan aku tidak menjadi masalah karena aktor Kim Myung-Min telah kehilangan 20 kg untuk film. Aku agak kecewa. “...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar