Senin, 06 Desember 2010

Wawancara Shinee di salah satu majalah Jepang “EUL”


QUESTION 1
Apakah kamu tahu bahwa Yoo Young Jin yang menciptakan lagu “Ring Ding Dong”? Apakah ada penunjukkan khusus?
ANSWER
Genre lagu ini adalah Afro-electro; intesitasnya, suaranya terdengar catchy sehingga terasa mengesankan. Sebelum rekaman, Yoo Young Jin dan anggota yang lainnya memberikan ide masing-masing dan kita sering melakukan pertemuan. Dari Yoo Young Jin, dia mengajarkan latihan intervalnya, seperti teknisnya, ketika dia mengajarkan kami satu-satu persatu yang lainnya menyiapkan untuk rekaman.
QUESTION 2
Di mini album ini lagu solo “The name I loved” dimasukkan. Penyanyi Kim Yeon Woo juga ikut tutur serta, jadi bagaimana rasanya bekerjasama dengan dia? Di akhir lagu ketika kamu bernyanyi secara falsetto sangat mengagumkan.
ANSWER
Aku merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Kim Yeon Woo, aku sangat  menghormatinya, aku belajar banyak dari dia. Bagian falsetto adalah pemikiran dari aku dan Kim Yeon Woo, itu sangat menyenangkan.
QUESTION 3
Ketika kamu muncul dan tampil di James Ingram’s “Forevermore” di MNET “Kim Yuna’s Madam B Salon”, para fans tersentuh ketika menontonnya .
ANSWER
Aku sangat menyukai lagu itu. Aku sangat senang jika para fans menyukainya.
QUESTION 4
Bagaimana pandangan kamu (untuk anggotanya) dengan semua yang sudah kamu miliki?
ANSWER
Tinggi Minho dan suaranya yang berat, sangat menarik. Dance-nya Taemin! Taemin sangat mengejutkan jika sudah berhubungan dengan irama. Dan juga, karena dia sudah bekerja sangat keras, aku pikir aku harus belajar banyak dari dia. Pitch suaranya Jonghyun, adalah yang terbaik! Rasa fashionnya Key! Kamu harus berkonsultasi masalah fashion dengan Key.
QUESTION 5
Tolong beritahu kami apa motto-mu yang selalu tertanam dibenakmu.
ANSWER
Try to practice the things you’re thinking. (Cobalah untuk melakukan hal-hal yang kamu pikirkan)
QUESTION 6
Beritahu kami kesan-kesan kamu ketika datang Jepang kemarin.
ANSWER
Fans Japanese sangat baik. Aku rasa kebanyakan sensitivitas dari para wanita. Khususnya, mereka memiliki minat tinggi terhadap Korea Selatan dan sisi yang penuh gairah. Makanan Jepang sangat enak!
QUESTION 7
Lagu apa yang sering kamu dengarkan ketika sedang bepergian?
ANSWER
Musisi Jazz, Jamie Cullum’s “Twenty Something” Jika aku sedang mendengarkannya, serasa seperti aku sedang tampil di depan umum sebagai band jazz
QUESTION 8
Kucing atau anjing?
ANSWER
Saya suka kedua-duanya, sejauh yang aku lihat.
TAEMIN :
QUESTION 1
Kamu di casting di MBC Drama “Taehee, Haegyo, Jihyun”; apakah kamu merasa bakat akting berguna untuk penampilan kamu di panggung?
ANSWER
Aku rasa ada pengaruh antara akting dan tampil di sebuah panggung. Dilihat dari kamera angle, saya mengerti bagaimana mereka merefleksikan point detailnya, ekspresi muka dan gerakan badan.
QUESTION 2
Kamu bermain piano waktu di fan meeting Osaka di acara Korea Music, daru umur berapa kamu belajar main piano?
ANSWER
Aku belajar piano sejak duduk di bangku SD. Aku senang dan merasa berterimakasih jika para penggemar di Jepang suka dengan permainan pianoku. Aku berharap jika ada kesempatan, aku ingin tampil dan bermain piano lagi.
QUESTION 3
Kami tahu bahwa kamu sangat sibuk akhir-akhir ini; bisakah memberitahu kami memberitahu metode untuk bersantai?
ANSWER
Mendengarkan musik dan melatihnya.
QUESTION 4
Bagaimana pandangan kamu (untuk anggotanya) dengan semua yang sudah kamu miliki?
ANSWER
Aku ingin mempelajari sisi terbaik dari para anggota. Jika disuruh memilih, aku rasa suara Onew hyung sangatlah menarik!
QUESTION 5
Tolong beritahu kami apa motto-mu yang selalu tertanam dibenakmu.
ANSWER
Menjadi rendah hati, mengucapkan terima kasih kepada orang disekelilingku, bekerja keras menjadi yang terbaik!
QUESTION 6
Beritahu kami kesan-kesan kamu ketika datang Jepang kemarin.
ANSWER
Fans dari Japanese sangat lucu ^^, dan sushi-nya sangat enak!
QUESTION 7
Kucing atau anjing?
ANSWER
Aku punya 2 anjing di rumah. Aku tinggal di asrama jadi aku tidak mempunyai banyak waktu untuk bertemu mereka… Jika aku ingin menemui mereka, aku akan memakai kamera video dari handphone untuk melihat mereka. Tidak ada hewan yang aku tidak suka ^^.
JONGHYUN :
QUESTION 1
Lagu dari mini album berjudul “Y.O.U” (Year of Us) di bagian chorus-nya nilai yang baik dari SHINee. Bagaimana kalian membagi bagian-bagiannya?
ANSWER
Aku mempelajari banyak hal ketika menyiapkan album ini, kami berdiskusi dengan penciptanya dan dengan A&R di bagian chorusnya dan pembagian anggota-anggotanya. Karena ini lagu kami, kami aktif berbagi pendapat dan ide selama mempersiapkannya.
QUESTION 2
Bisakah kamu memberitahu kami pengalaman yang paling tidak bisa dilupakan ketika syuting MV “Ring Ding Dong”.
ANSWER
Akting di chroma key dan bagian air menari-nari adalah yang paling tidak bisa aku lupakan. Menurut aku, acting sangat sulit.
QUESTION 3
Kamu menyanyikan “Yuki no Hana” di acara fan meeting, bagaimana kamu berlatihnya?
ANSWER
Di setiap musik pasti ada ceritanya. Aku ingin menampilkan cerita dari lagu “Yuki no Hana” dan menunjukkan emosi dari lagu tersebut sebaik mungkin, dan tentu saja mendengarkan lagu aslinya berkali-kali sangatlah membantu.
QUESTION 4
Bagaimana pandangan kamu (untuk anggotanya) dengan semua yang sudah kamu miliki?
ANSWER
Kaki kecil Taemin! Sangat lucu ^^
QUESTION 5
Tolong beritahu kami apa motto-mu yang selalu tertanam dibenakmu.
ANSWER
Selalu mempunyai pendapat sendiri dan percaya.
QUESTION 6
Sesuatu yang sangat kamu sukai sekarang.
ANSWER
Aku ketagihan mengarang menggunakan MIDI di komputerku. Akhir-akhir ini, aku suka mengarang lagu.
QUESTION 7
Lagu apa yang sering kamu dengarkan ketika sedang bepergian?
ANSWER
Dru Hill’s “NO DOUBT”. Lagu itu rilis di tahun 2002 tapi aku suka hentakannya-nya!
QUESTION 8
Kucing atau anjing?
ANSWER
Anjing! Khususnya Collie sangat lucu!
MINHO :
QUESTION 1
Kamu melakukan rap battle dengan Key di mini album ini di lagu “Get Down”, bagaimana pendapatmu tentang rap Key? Alasan aku suka padamu adalah rapping-nya, bisakah kamu memberitahu kami rapper yang kamu hormati?
ANSWER
Rap Key sangatlah bagus dan karena ini nadanya tinggi, maka sangat bagus. Alasan kenapa aku suka rap karena mengharmonisasikan emosi dengan nada dan mengekspresikan perasaanmu juga. Lebih banyak aku melakukan rap, aku menemukan bahwa rapping semakin menarik. Menurut aku, rapper yang aku sukai sangat banyak tapi yang paling penting adalah bagaimana kamu membuat gaya sendiri ketika sedang rapping.
QUESTION 2
Kami tahu bahwa kalian tinggal di asrama; apakah kamu mempunyai peraturan dan peran di asrama kalian? Mungkin kamu di bagian bersih-bersih karena kami dengan Minho orang sangat bersih.
ANSWER
Tidak ada perlu yang diputuskan menurut yang lain. Ada kebijakan kebebasan bahwa kita bersih dan rapi adalah sendiri-sendiri. Tapi akhir-akhir ini, aku yang membersihkan dan meletakkan benda-benda anggota yang lain – -”
QUESTION 3
Bagaimana pandangan kamu (untuk anggotanya) dengan semua yang sudah kamu miliki?
ANSWER
Aku ingin mempelajari sisi menarik dari para masing-masing anggota. Hati Onew yang baik dan senyum polosnya, skill Jonghyun sebagai penyanyi dan suaranya yang indah, perilaku Key di panggung, kelucuan dari Taemin dan tariannya!
QUESTION 4
Tolong beritahu kami apa motto-mu yang selalu tertanam dibenakmu.
ANSWER
Kata-kata “humility (kerendahan hati)” selalu ada di benak aku. Ayahku selalu menanamkan kerendahan hati semenjak aku masih kecil, aku rasa itu sangat penting untuk meneruskan kerja kerasmu, kerjakan yang terbaik sampai kamu meraih tujuanmu dan jangan pernah menyerah.
QUESTION 5
Beritahu kami kesan-kesan kamu ketika datang Jepang kemarin.
ANSWER
Dibanding dari fans di Korea, pembagian umurnya sangat meluas setelah bertemu dengan fans dari Jepang.
QUESTION 6
Sesuatu yang sangat kamu sukai sekarang.
ANSWER
Sekarang, aku sedang suka tampil di panggung dibanding yang lainnya. Sangat menyenangkan bertemu dengan para fans di sebuah acara jadi aku harus menunjukkan usaha yang terbaik dari aku
QUESTION 7
Lagu apa yang sering kamu dengarkan ketika sedang bepergian?
ANSWER
Aku biasanya mendengarkan Craig David. Aku suka suaranya dan melodinya yang indah; khususnya ekspresinya, aku banyak belajar dari dia.
QUESTION 8
Kucing atau anjing?
ANSWER
Aku suka anjing
KEY :
QUESTION 1
Kamu melakukan rap battle dengan Minho di mini album ini di lagu “Get Down”, bagaimana pendapatmu tentang rap Minho?
ANSWER
Aku suka dengan nada suara Minho. Ketika aku mendengar rap Minho, aku merasa bebas dan senang.
QUESTION 2
Di fan meeting Japan kamu menampilkan Perfume di Tokyo ketika DJ Ozma di Osaka, bisakah kamu memberitahu kami alasannya kamu memilih lagu ini dan saya mendengar ketika kamu di Osaka, kamu pergi ke Universal Studios Japan.
ANSWER
Anggota yang lain menampilkan nyanyian dan tarian jadi aku ingin menunjukkan sesuatu yang baru untuk para fans. Setelah fan meeting di Osaka selesai, kami pergi ke USJ untuk melihat atraksi dan bahkan kami membeli beragam macam barang. Jika aku punya kesempatan, aku ingin kesana sekali lagi! ^^
QUESTION 3
Bagaimana pandangan kamu (untuk anggotanya) dengan semua yang sudah kamu miliki?
ANSWER
Rasa muda (kemudaan) Taemin! ^^
QUESTION 4
Tolong beritahu kami apa motto-mu yang selalu tertanam dibenakmu.
ANSWER
Pikirkan tiga kali sebelum kamu melakukannya.
QUESTION 5
Beritahu kami kesan-kesan kamu ketika datang Jepang kemarin.
ANSWER
Karena kami tidak tinggal di Jepang, makanan di Jepang sangatlah enak dan yang paling tidak bisa aku lupakan. Mulai dari sekarang, aku akan berkunjung ke berbagai tempat.
QUESTION 6
Lagu apa yang sering kamu dengarkan ketika sedang bepergian?
ANSWER
Rihanna, “Hate that I love you”. Jika aku sedang di suatu hubungan, aku selalu berpikir ingin mempunyai rasa romantisme (seperti lirik yang ada di lagu) ketika mendengarkannya.
QUESTION 7
Kucing atau anjing?
ANSWER
Aku suka kucing dan anjing, karena aku mempunyai anjing di rumah, aku merasa kucing lebih lucu.

1 komentar: