Senin, 06 Desember 2010

kisah dibalik CN BLUE

indo :
Yong Hwa pergi ke penginapan untuk bermain SKI bersama keluarga dan teman-teman. Dan ia memasukan semua foto-fotonya ketika bermain ski di mini homepage-nya. Beberapa orang yang melihat, meng-copy foto yonghwa untuk dimasukan ke Ulzzang cafe. Dia ter pillih menjadi Ulzzang, dan menjadi terkenal di kalangan foto-foto ski. Banyak manajer dan pengunjung yang datang ke sekolahnya hanya untuk melihat dia. Suatu hari Yonghwa melihat audisi untuk FNC, jadi dia datantg ke seoul untuk audisi. Yonghwa belajar gitar bertahun-tahun dan dia juga sangat suka menyanyi, dia sudah mempunyai bakat untuk itu.
Jong hyun juga memiliki pengalaman serupa. Jonghyun berfoto dengan adik temannya. Temannya memasukan foto itu ke Ulzzang cafe dan jonghyun terpilih sebagai Ulzzang. Suatu hari manajer FNC meninggalkan pesan di mini homepagenya yang menyuruh jonghyun untuk audisi. Setelah membaca pesan itu jonghyun langsung ke seoul dan bertemu Yonghwa pertama kalinya di stasiun seoul. Jonghyun selama ini juga belajar gitar dan vokal di institut pop music, dan itu  juga sudah cukup untuk mengikutkannya ke audisi.
Min hyuk belajar piano dan flute, dia sangat tertarik dengan musik. Casting manajer FNC pernah memberinya  kartu nama kepada minhyuk di depan sekolahnya ketika dia SMA. Tapi minhyuk tidak percaya orang itu dan mengabaikannya begitu saja. Tetapi suatu hari minhyuk melihat FT ISLAND di TV dan melihat manajemen yang menaungi FT ISLAND, yaitu FNC manajemen yang juga memberikannya kartu nama. Jadi minhyuk mendatangi FNC dan mengikuti audisi.
Yap, tiga orang itu mengikuti audisi di hari yang sama. Banyak orang yang mengikuti audisi, tapi hanya tiga orang ini yang tertinggal. Dan itulah bagaimana awalnya CN BLUE terbentuk. Itu sekitar tahun 2007. Sejak hari itu yong hwa dan jonghyun tinggal bersama. Yah, itu semua tiga tahun yang lalu.
Jungshin belajar fotografi, dia pergi ke Hongdae area untuk mengambil beberapa gambar di jalanan. Itu hari pertama dia disana. Tempat latihan FNC berada di Hongdae dan manajer casting FNC menemukan dia, dan menyuruh jung shin untuk mengikuti audisi. Sama seperti minhyuk, jung shin juga tidak percaya dengan perusahaan itu. Dan dia menemui minhyuk di english institute di ilsan, dekat rumahnya. Dia mendengar kalau minhyuk sudah menjadi peserta trainee di FNC, dan hal itu membuat jungshin percaya dan memutuskan untuk mengikuti audisi di FNC.
Yong hwa dan Jungshin mempunyai kakak cowok, jonghyun dan minhyuk mempunyai kakak cewek. Mereka semua adalah anak bungsu di keluarga.
Mereka bercerita banyak tentang kehidupan mereka di jepang, Perusahaan mereka hanya memberi mereka uang untuk tempat tinggal. Untuk kebutuhan lainnya mereka harus mencari sendiri. Suatu hari, sehabis mereka manggung malam hari, mereka kehilangan kunci rumah mereka. Pada saat itu mereka sangat lapar dan capek, mereka telah kelaparan selama 2 hari (karena mereka nggak punya uang untuk membeli makanan) ditambah mereka baru saja selesai manggung. Semenjak mereka nggak punya mobil, mereka membawa perlengkapan music mereka dengan tangan mereka sendiri. Lalu dengan beraninya Minhyuk naik ke atap dan lompat ke balkon lantai 5 rumah mereka . Minhyuk bilang: pada saat itu aku sangat lapar, jadi aku tidak bisa berfikir banyak.
Ketika mereka memulai hidup mereka di harajuku. Mereka nggak mau naik subway, karena harga tiket subway sangat mahal untuk mereka. Mereka hanya berjalan dengan membawa semua alat musik di gerobak. Mereka bilang itu sangat panas,  mereka kelelahan dan hampir pingsan di salah satu hari musim panas. Mereka mengelilingi club untuk bernyanyi, dan ketika mereka perform untuk pertama kali penonton mereka hanya tiga. Hal itu karena mereka masih remaja dan nggak boleh perform di bawah jam delapan. Dan hari terakhir mereka manggung di jepang sekitar 28 Desember 2009, penonton mereka sekitar 300 orang lebih. Mereka sangat bahagia. Jonghyun adalah seorang pemain judo dan ia kehilangan 10 kg setelah 1 tahun tinggal di jepang.
Ketika mereka ditanya apa perubahan terbesar setelah mereka debut, mereka menjawab bahwa mereka memiliki mobil, tidak perlu membawa alat musik dengan berjalan lagi.
Dan sekarang sepertinya mereka akan kembali ke jepang lagi. (the oricon blog has posted their next Japan live schedule on March 20th, they will also release the 1st album ‘Thank You’ on the same day)
Sangat mengesankan karena mereka begitu polos. Min hyuk sangat terkejut ketika di Tanya apa minuman favoritnya, mereka tidak pernah minum-minum sampai hari ini (OH MY GOD CN BLUE!! Aku tambah suka kalian :D ). Bahkan Yong hwa dan Minhyuk sangat menyukai buah, jung shin menyukai salad. Yong hwa suka daging, jonghyun suka makanan pedas. Mereka pernah 1 tahun tidak memiliki handphone. Mereka mengetahui dunia luar hanya dari komputer, setiap malam ketika mereka pulang, tiap member selalu membuka komputer mengunjungi semua fan site, membaca semua pesan.
Saat ini mereka mendapat no. 1 di Music Bank. Semua berkata tidak merasakan apapun, pikiran mereka begitu kosong. Sesudah mereka turun panggung. Mereka langsung menelpon orang tua mereka, karena selama ini mereka tidak memiliki Handphone. Yonghwa berkata sehabis ia menelpon orang tuanya, dia bisa merasakan telah melakukan sesuatu yang hebat. Orang tua minhyuk berkata kepada minhyuk “Kau seharusnya menunjukan penggemar mu bahwa kau sangat bahagia, kalian terlalu tenang” Jong hyun berkata orang tuanya menangis ketika ia menelpon, dia sangat terharu tapi ia tidak bisa menangis.


korean :
 용인 Hwa는 가족 및 친구들과 스키를 재생 여관에 갔다. 그리고 그는 자신의 미니 홈페이지에 스키 여행하면서 그의 사진을 넣어. 봐, 어떤 사람들은, Ulzzang Yonghwa 카페를 포함하도록 사진을 복사합니다. 그는 pillih, Ulzzang 수 있었고 스키 사진 사이에서 각광을 받았습니다. 많은 관리자와 그를보고 그냥 학교에 온 방문자. 어느날 Yonghwa 그래서 그는 오디션에 서울에 datantg, FNC을위한 오디션을 참조하십시오. Yonghwa 몇 년 동안 기타를 배우고 또한 그는 노래를 사랑했고, 그녀는 이미 그것에 대한 재능을 가지고있다.종 현도 비슷한 경험을했다. Jonghyun 사진은 언니와 함께 찍은. 그의 친구와 카페에 사진을 넣어 Jonghyun Ulzzang가 Ulzzang으로 선출. 어느 날, FNC 관리자 Jonghyun 오디션 보내 미니 홈페이지에서 메시지를 남겼어요. Jonghyun 서울로 직접 메시지를 읽은 후 서울역에서 Yonghwa에게 처음으로 만났다. Jonghyun도 공부 기타와 대중 음악 연구소의 보컬, 그리고 오디션 mengikutkannya 충분해야되었습니다.분 - 혁 공부 피아노와 플루트, 그는 아주 음악에 관심이있다. 주조 FNC 관리자가 결코 그에게 그가 고등학교 때 그의 학교 앞에서 minhyuk 내 카드를 줬어. 하지만 그 사람을 믿을 수가 minhyuk하고 당연하게 그것을 무시합니다. 그러던 어느 날 풀타임 아일랜드 minhyuk TV에서보고 또 명함을 준 즉 그늘 관리 풀타임 섬, FNC 관리를 참조하십시오. 그래서 minhyuk FNC가 와서 오디션.넵, 3 명이이 동일한 날짜에 오디션을했다. 많은 사람들이 누군지하지만, 오디션에만 세 남아 있습니다. 그래서 CN 블루가 처음 형성 방법. 그것은 2007 년 정도 였는데. 그날 용인 hwa과 Jonghyun 함께 살고 있으므로. 그럼, 모두 삼년 전에.Jungshin는 사진을 공부, 그녀는 거리에서 몇 사진을 찍어 영역을 Hongdae 갔어요. 그 첫날 그가 거기 있었어. FNC 체육관 Hongdae에 위치한 및 관리자 FNC 그를 찾아 캐스팅 및 오디션 정강이 정 말했다. minhyuk처럼, 신은 회사 안 믿어도 정. 그리고 그는 자신의 집 근처, 일산에서 바하사 연구소에 minhyuk 만났다. 그는 FNC 이미 참가자 연수생에 minhyuk를 들었고, 또 그것은 jungshin 믿고 차종과 FNC에서 오디션하기로 결정했습니다.용인 Hwa과 Jungshin 나이가들, Jonghyun과 minhyuk는 동생의 여자가있다. 그들은 모두 가족 막내되었다.그들은 단지 주택 그들에게 돈을주고, 일본에서 그들의 삶에 대해 회사는 많다. 기타 요구 사항에 대한 그들 자신을 찾아야 해요. 어느 날 밤에 그들의 공연 후, 그들은 자신의 집 열쇠를 잃었습니다. 그 당시 그들은 아주 배고프고 피곤 있었다에서는, 그들은 이일에 굶주려되었습니다 더하기 그들은 단지 공연을 마친 (그들이 음식을 살 돈이 없기 때문에). 그들은 차가 없기 때문에, 그들은 자신의 손으로 자신의 음악 장비를 가져왔습니다. 다음 Minhyuk와 지붕과 그 가정의 5 층 발코니에 뛰어 올라가 있죠. Minhyuk 말 : 그 순간 내가 너무 많은 생각을 할 수가 아주 배가되었다.그들은 하라주쿠에 자신의 생활을 시작하면. 지하철 티켓의 가격이 매우 비싼 그들이기 때문에 그들은 지하철을 타고 싶지 않아. 그들은 단지 카트의 모든 악기를 데려으로 도보. 그들은 그것을 매우, 그들이 모두 소진되었고 거의 뜨거운 여름의 하루에 기절했다. 그들은 노래로 클럽을 둘러싸고 그들은 청중 세의 처음 수행할 때. 그들은 아직 십대 때문에 팔시간 아래에서 수행할 수 없습니다 그렇지. 그리고 2009년 12월 28일에 대한 300명 이상의 청중들이 주위에 일본에서 공연의 마지막 일. 그들은 아주 행복합니다. Jonghyun는 유도 선수이고 그는 일본에서 1 년 거주 후 10kg을 잃었어.그들은 가장 큰 변화는 그들의 데뷔 후, 그들은 악기가 다시 걸을 수 가져다하지 않아도, 차를 가지고 대답는지 물었을 때.그리고 이제 그들이 다시 일본으로 돌아갑니다 것 같습니다. (블로그는 월 그들의 라이브 일정을 다음 Oricon 일본을 올렸습니다 20 그들은 또한에서 첫번째 앨범은 같은 날 '감사합니다'출시됩니다)매우 인상적 그들이 너무 결백하고 있었 으니까. 분 - 혁은 매우 놀랍게도 당시에 그녀가 즐겨 마시는 건, 그들이 오늘까지 마신 적이 뭘 물어봐 (맙소사 CN 블루 플러스 당신이 사람들을 사랑 :! D 조). 심지어 샐러드처럼 신 정, hwa과 Minhyuk 매우 과일을 좋아한다 용. 고기 같은 용의 hwa, Jonghyun 같은 매운 음식. 그들은 휴대 전화가 없었 일년했다. 그들은 컴퓨터에서만 바깥 세상을 알고, 그들은 집에 와서 매일 밤 때, 각 구성원은 항상 모든 팬 사이트를 방문하도록 컴퓨터를 열려있는 모든 메시지를 읽을 수 있습니다.현재 그들이 안돼있다. 뮤직 뱅크에서 1. 모두가 아무것도, 그들의 마음을 왜 이렇게 공허하게 느껴지지 않는했다. 이후 그들은 무대 아래로 이동합니다. 지금까지 그들은 휴대 전화가 없기 때문에 그들은 즉시 그들의 부모를했다. Yonghwa 그녀가 부모님에게 전화 후, 그녀는 뭔가 큰 일을했습니다 느낄 수 있다고 말했다. 부 모님 minhyuk이 종 현 그의 부모님이 그가 깊이 감동했다, 그가 전화했을 때 우셨 다면서요,하지만 그는 울지 않을 수있다 "너희들은 너무 조용한 아르 당신은 정말 행복 한거 당신의 팬들을 표시한다"minhyuk에게 말씀 하셨다.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar