Rabu, 08 Desember 2010

twitter dikalangan KPOP part 1...

Situs Micro blogging, Twitter telah mengambil Selebriti Industri Korea terkejut dengan bakat terkenal semakin banyak bergabung dengan situs jejaring sosial yang berkembang pesat ini. Menjadi cara fantastis persebaran fans dunia, kebanyakan dari mereka yang mendaftar cenderung karena idola mereka banyak yang menggunakan twitter ini.
Keajaiban tentang Twitter adalah bahwa (setelah mendaftar) dengan satu klik tombol,kalian sudah selesai mengikuti grup idola favorit kalian. Untuk melihat update / pesan dan gambar dengan cepat mengenai mereka.
Kali ini, itu tombol ‘refresh’. Perasaan langka kenyataan bahwa idola yang hanya mengupload gambar ataupun mentweet, hanya beberapa detik yang lalu, membuat kalian tetap memikat dan tertarik, karena kalian merasa seperti kalian baru saja diberitahu apa yang terjadi padanya baru-baru ini.
Sebagai contoh,anggota cute Kara, Seungyeon, baru-baru ini mengungkapkan sebuah gambar yang cukup lucu yang dapat dilihat di sini, dari dirinya mengenakan setelan monyet besar, menyebabkan banyak netizen dan penggemar untuk gempar dalam tawa. Foto ini telah diambil di belakang panggung sebuah Show TV Jepang tentang penyakit TBC. Foto itu terungkap malam itu. Sudah jelas, kenyataan bahwa perasaan kedekatan dan instantness mendorong para penggemar bahwa dia mengalami kebahagiaan beberapa jam / menit yang lalu.
Juga, alat yang unik untuk menjaga semua status maksimal 140 karakter juga berkontribusi untuk tren yang sedang berlangsung. Karena dibatasi, banyak pengguna menjuluki itu sebagai ‘alat blogging mikro’ (alias blog-mikro.)
Pengaruh batas adalah bahwa hal itu membuat idola banyak menuliskan pesan singkat dan to the point. Kadang-kadang menjadi tantangan nyata, itu membuat mereka kreatif dan inovatif. Hal ini membuat penulis dan pembaca berpikir tentang aspek-aspek inti dari apa yang sebenarnya ingin disampaikan kepada fans. Umumnya, itu membuat update singkat dan sederhana.
Twitter juga membantu dalam penggunaan pemasaran barang dagangan perusahaan mereka sendiri dan rilis album ataupun yang lain yang terbaru. Dengan dominasi penggemar asing membeli album, barang, dan barang dagangan, mengapa tidak meningkatkan keuntungan dengan menyebarkan beberapa kata ke lebih dari ratusan ribu pengikut, hanya untuk mengingatkan mereka tentang rilis terbaru mereka? Beberapa kata seperti ‘album baru kami keluar sekarang! Check it out di _______! Jangan lewatkan kesempatan emas
‘Kurang dari 140 karakter!? Ya. Sederhana? Ya. Untuk titik? Ya. Mudah meyakinkan? Tentu. Kemungkinan besar akan kutipan singkat ini belum efektif meningkatkan penjualan utama mereka.
Dan begitu dengan kelompok idola lebih banyak dan lebih memulai debutnya, dan aktor semakin banyak / aktris dan solo membuat penampilan pertama mereka, ini merupakan sumber bagi para fans untuk mengetahui apa-apa yang terjadi pada idola mereka. Ataupun untuk idola, kurang lebihnya bisa mempromosikan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar