Rabu, 08 Desember 2010

twitter dikalangan KPOP part 2...

Faktor yang cukup menarik dan menarik yang memberikan kontribusi untuk berbagi instan informasi ini, adalah bahwa banyak, banyak idola terus menghidupkan twitter mereka dengan terus mengupload gambar atau mengirim pesan ke penggemar.
Beberapa bahkan menunjukkan aktivitas online mereka hampir menyusul beberapa situs Korea dan beberapa jaringan lain seperti me2day. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar sederhana namun informatif tentang mengapa twitter begitu kuat.
[Foto / Upload Video] Banyak Kpop idola yang mulai menyadari dampak dari upload foto / video dari adegan tertentu. Dan jumlah tanggapan banyak yang diluncurkan hanya dalam hitungan menit sebagai pengguna twitter yang memuji dan menghargai selebriti mereka.
Seperti yang disebutkan dalam artikel sebelumnya, hal ini membantu fans untuk mengetahui apa yang terjadi beberapa menit atau jam lalu, yang dialami idola mereka mungkin baik syuting untuk acara TV, atau bersenang-senang dengan anggota lain.
Melihat kenyataan bahwa idola mereka bahagia dan puas  di kehidupan sehari-hari mereka.Beberapa foto dan sederhana namun efektif mungkin menjadi harian penggemar tentang Kpop atau membantu fans tumbuh menjadi lebih dekat kepada mereka karena mereka merasa terlibat dalam kehidupan mereka.
Jika dalam kasus tertentu, upload foto bersama dua anggota tersenyum, dengan mudah akan menyampaikan bahwa keduanya adalah teman baik dan bahwa kehidupan mereka tidak terlalu berbeda dari kita ketika menyelesaikan kegiatan sehari-hari. Hal ini juga memperkuat fakta bahwa idola-idola ini yang bekerja keras juga manusia. Bukan hanya ‘budak’ untuk keserakahan perusahaan, yang, bekerja lelah yang semalam untuk kesenangan permen mata publik.
[Setelah promosi promosi] Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan SETELAH para idola mereka mempromosikan dan kalian tidak melihat mereka melalui Acara TV atau drama? Yah twitter lagi menyimpan hari dengan blog fans melayani 24 / 7 [24 jam 7 hari].
Banyak penggemar kembali mengantisipasi sebuah kelompok, tetapi kegiatan ini sangat singkat dibandingkan dengan dibelakang/ di panggung. Setelah promosi – sukses atau tidak , idola masih terus mengupdate profil mereka dan / mentweet status dalam rangka untuk lebih banyak pengguna untuk mengenali atau mengikuti mereka.
Seperti ketika dibelakang panggung, di mana semuanya siap keluar dari pandangan media. Faktor inti ini membantu dalam mempromosikan bahkan jika mereka tidak mempromosikan. Banyak netizens dengan cepat akan mengetahui status selebriti / update komentar, visual / membalas, menciptakan buzz, dan karenanya mengerti lebih lanjut tentang kelompok tertentu / idola. Seseorang akan memahami dari ini mengapa banyak perusahaan memuji twitter seperti dewa untuk sebuah aplikasi sosial.
Tidak banyak alasan mengapa CEO idola yang menginginkan mereka bergabung di twitter. Hanya cukup untuk membawa gagasan utama idola-idola ini menjalani hidup, kehidupan sehari-hari dibawah Boss mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar