Rabu, 15 Desember 2010

Fakta & Profile F.Cuz

Mungkin para Kpop Lovers Indonesia agak asing dengan Boy Band ini? yep.. F.Cuz itu adalah Boy Band baru dengan 4 member yang baru-baru ini dikenal karena lagu midnight sun di mini album kedua mereka “Gorgeous” . Ingin tahu lebih banyak soal mereka ? ayuuuk Naoto bahas disini.
Nama Band
F.Cuzz , arti F.Cuzz sendiri adalah FOUR CUZ = FOCUS
Company
CAN&J Entertainment
Debut
8 January 2010 (belum satu tahuuun)
– Profile –
Posted Image
Posted Image
Real Name: Chul Jin Kim (김진철)
Posisi: Pemimpin, Rapper, Tari
Tanggal Lahir: 13 Juli 1989
TB/BB: 183cm / 68 kg
Jin Pada sebelumnya pernah muncul dalam drama Cinderella Man, dan juga memainkan peran utama pria dalam MV SG Wannabe’s “Gashiri”. Seperti anggota yang lain, Kan dan Ye Jun. Jin Di pernah berada di tim tari yang digunakan untuk menyertakan beberapa penyanyi top di Korea, seperti Rain. Ia belajar di Ahn Yang High School of Art. Jinon juga sebelumnya telah Dilatih sebagai anggota untuk debut dalam kelompok ChoShinSung (Supernova). (wah jadi sebenernya anggota supernova? OwO)
Posted Image
Posted Image
Real Name: Lee Seung Hyun (이승현)
Posisi: Vokalis Utama
Tanggal Lahir: 20 Maret 1990
TB / BB: 179cm / 63 kg
Lee U adalah ulzzang sebelum debut. Ayahnya, Sul Woon Do, adalah seorang penyanyi Trot terkenal di Korea. Lee U pertama mendapat popularitas di tahun 2005 ketika ia berpartisipasi dalam berbagai program bersama dengan ayahnya. Setelah mempunyai ketenaran, ia semula dijadwalkan untuk debut sebagai penyanyi solo dengan nama U (唯). LeeU jatuh cinta dengan musik ketika dia sedang belajar di Amerika dari tahun ke-2 Sekolah menengah dan 2 tahun Sekolah Menegah Atas.
Posted Image
Posted Image
Real Name: Hak Young Choi (최영학)
Posisi: Dance, Rapper, Vocal
Tanggal Lahir: September 30, 1991
TB / BB: 184cm / 72 Kg
Kan saat ini sedang belajar di Ahn Yang High School Of Art, dan memiliki pengalaman dari berakting di beberapa drama sebelum debut. Seperti Jin On dan Ye Jun, Kan berada di tim tari yang digunakan untuk menyertakan beberapa penyanyi top di Korea, seperti bintang terkenal Rain. Ibu Kan , mempunyai usaha Salon kecantikan, kan juga dijuluki sebagai “Terminator” karena stamina baik fisik dan kekuatanya.
Posted Image
Posted Image
Real Name: Ye Juni Shim (심예준)
Posisi: Lead Vocalist
Tanggal Lahir: 4 Februari 1992
TB / BB: 182cm / 67kg
Ye Juni saat ini sedang belajar di Ahn Yang High School Of Art, dan memiliki hubungan dekat dengan Jin On dan Kan Seiring dengan predebut mereka, Ye Juni berada di tim tari yang digunakan untuk menyertakan beberapa penyanyi top di Korea, seperti Rain.
YeJun, yang kakak Shim Ja-In adalah pegolf profesional, disebut sebagai “Dimensi 18″ karena selera mode dan eksentrisitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar