Rabu, 15 Desember 2010

Surat Jang Geun-seok untuk Bayi Min Seok!

Delapan tahun yang lalu, fotografer Cho Sei-hon memulai proyek “Letters From Angels”, yang menampilkan selebriti dengan bayi yatim piatu untuk merayakan hari ke-100 mereka. (Di Korea, 100 hari bayi diperingati sebagai waktu khusus dalam hidup bayi baru lahir;. Historis itu berarti bayi telah selamat dari masa paling rentan yang digunakan untuk ditandai dengan tingkat kematian yang tinggi) Proyek ini merupakan kampanye untuk mendorong kegiatan adopsi di Korea, dan dapat dianggap sebagai salah satu kampanye yang sukses – 90 % dari bayi yang ditampilkan dalam pameran Cho telah banyak yang diadopsi.
Peserta tahun ini termasuk Jang Geun Suk, Han Hyo-joo, Yoo Ji-tae, Park Kyung-lim, Lee Byeong-heon, Lee Seung Gi, Lee Min-jeong, Yoon Si-yoon, Bae Jong-ok, Kim Min-joon, Kim Ok, Kim Jung-eun, Kim Ok-bin, dan Walikota Seoul, Oh Sae-hoon. Seiring dengan foto, para peserta juga menulis surat pendek yang ditujukan kepada bayi yang berpose dengannya.
Berikut adalah surat dari Jang Geun-seok untuk sang bayi :
민석 장근석 민석 이는 웃음 이 많아요. 그런데 웃을 때 마다 눈이 사라 지네요 ~. 우유 도 꿀꺽꿀꺽 잘 먹는 순둥 이 민석 이 참 사랑스런 아가 예요.
“민석아!” “음 .. 먼저 촬영 하느라 고생 했다” ^ ^ “형도 너무나 잘생긴 민석 이를 만나서 반가웠고 또 너와 의 촬영 도 즐거웠어.” “간지럼 태우 는걸 유난히 좋아하던 민석 이 가 앞으로 성장 하면서도 항상 그렇게 웃었 으면 좋겠어.” “그리고 너에게 항상 좋은 일만 생기길 바란다!” ^ ^ “형도 앞으로 더 열심히 할테니 민석 이 도 무럭무럭 커서 우리 꼭 다시 만나자.” “민석 이 화이팅!” G

Untuk bayi Min Seok : “Min Seok-ah!”
“Yah .. pemotretan pertama adalah berjuang,” ^ ^
“Adikku Min seok begitu tampan, sangat baik untuk melihatmu dan kamu juga memiliki waktu yang tepat untuk pemotretan”
“Tickleku untuk membakar dalam pertumbuhan masa depan Minseok favoritku, yang selalu tertawa, aku berharap begitu”
“Dan kamu berharap bahwa hal-hal baik selalu terjadi padaku!” ^ ^
“Kamu digunakan untuk lebih dari kursor, kami akan tetap penuh semangat, Minseok, kita akan bertemu kembali”
“Minseok fighting!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar