Rabu, 15 Desember 2010

Super Junior Foresight preview

Ini dia preview acara iang bikin penasaran ELF secara telah beredar Foto2 Leeteuk iang sensainal *jiah bahasanya* ini dia previewnya
*baru Liat Preview nya aja udah bikin ngakak….. wkwkwkwkwkwkwk*
seperti iang sudah di beritan sebelumnya  klo Super junior  mempunya acara TV dengan konsep  talk show yang disebut Foresight Super Junior.
Super Junior telah diakui memiliki bakat besar dalam hal berbicara…. baik dalam acara TV maupun siaran di radio. dan saat ini mereka akan menjadi sebagai MC utama dalam talk show.
Foresight Super Junior yang akan disiarkan di TV kabel MBC Every1 mengundang selebriti senior setiap minggu dan Super Junior belajar banyak dari para senior-seniornya dan berbagi kepada pemirsa TV
Untuk episode pertama, Kim Janghoon akan menjadi bintang tamu untuk mengajar Super Junior tentang bagaimana ia dapat bertahan selama 20 tahun dengan tampil di konser dan tetap mendapat kan tempat di para penggemarnya…..karena bagai manapun juga karir artis di Korea itu rata-rata memiliki umur iang pendek…. dan begitu banyak pendtang baru dan menggeser para seniornya….
dari mulai belajar koreografi untuk lagu Kim Janghoon’s, “I am a Man” dan Super Junior Kyuhyun menyanyikan lagu hit Kim Janghoon “If You are the Same as me”
Diacara Foresight Super Junior ini, menggambarkan persahabatan  antara senior dan yunior dan  akan Tanyang Di TV pada  8 Desember jam 5 sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar