Rabu, 15 Desember 2010

“Yang Hyun Suk is JJANG~!” Top songs of the year, 15 of them belong to YG!

Produser musik terbaik tahun ini adalah???
YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah memproduksi musik terbaik dalam jumlah besar dimana tahun ini 15 lagu2 mereka masuk 141 lagu teratas setahun ini.
Situs musik Melon, mengumumkan  ‘monthly top 20 songs from January to November’ mereka yang mengeluarkan 220 lagu2 tapi diluar duplikat, adala 141 lagu dan 15 diantaranya adalah artis2 YG Entertainment.
4 Orang terberat YG Ent, idola 2NE1 sukses besar. 4 Lagu2 dari album mereka ‘To Anyone’ semuanya masuk kedalam daftar dari 141 lagu tersebut “Go Away”, “Can’t Nobody”, “Clap Your Hands”, dan “It Hurts” yang berada diperingkat #17.
Lagu2 2NE1 lainnya yang juga masuk dalam daftar antara lain “Follow Me” di peringkat13 idi Chart bulan februari, sebagai tambahan lagu  Park Bom’s “You & I” di peringkat 14 di chart Januari dan lagu solo CL & Minzy  “Please Don’t Go” berada dipuncak no 10 di bulan January. Sejauh ini total 7 lagu yang datang dari 2NE1 yang masuk daftar 141 lagu2 teratas  setahun terakhir, yang menunjukkan kekuatan mereka.
Sebagai tambahan untuk 2NE1 artis2 YG lainnya seperti Gummy juga masuk ke peringkat dalam daftar tersebut. Gummy dengan lagunya “A Guy Thing”, “Even if I die I love you”, dan “There is no love”. Lagu  Se7en “Better Together”, lagu Big Bang “Lollipop Part 2″, TOP  “Turn it up”, Taeyang “I Need A Girl” dan terakhir PSY  “Right Now”.  Membuat total 15 lagu yang berada dalam daftar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar